Microsoft Hentikan Dukungan Music Streaming di Aplikasi Groove Music!

By | Maret 16, 2019

Kabar mengagetkan buat kamu pengguna Groove Music, karena belum lama ini Microsoft sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghentikan dukungan streaming musik dari OneDrive di Groove Music Windows 10. Mungkinkah hal ini terjadi dalam dua minggu kedepan.

“Tepatnya tanggal 31 Maret 2019, situs streaming musik dari OneDrive di aplikasi Groove Music akan dipensiunkan, dalam berita tersebut menjelaskan : File musik anda masih akan terus tersimpan di OneDrive. Anda masih bisa mendengarkan musik dengan pemutar web OneDrive atau bisa juga mengunduh file musik tersebut dan memutarnya di Groove Music.”

Tidak banyak informasi yang bisa di katakan mengenai hal ini, walaupun sebenarnya dokumen pendukung yang di terbitkan microsoft sendiri sudah menyertakan percakapan tanya jawab. Cukup dengan diberhentikannya fitur ini sudah pasti membuat aplikasi Groove Music jadi tidak begitu berguna.

Berita tersebut menjelaskan bahwa setelah perubahan ini kamu tidak bisa lagi melakukan streaming musik dari OneDrive ke Forza Horizon 3. Tepatnya pada tanggal 31 Maret 2019, fitur musik di game juga akan dimatikan.

Jika selama ini Aplikasi Groove Music bisa memainkan musik di penyimpanan lokal dan Streaming dari One Drive saja, sekarang aplikasi ini hanya bisa untuk memainkan musik yang yang disimpan di penyimanan lokal saja, sayang ya padahal sekarang ini adalah zamannya streaming musik dari internet.

Berikan pendapatmu di kolom komentar!

via Microsoft

Category: Tech News Tag: ,
Tomi

About Tomi

Remaja desa yang saat ini sedang menggeluti dunia teknologi. Keahlian saya sebenarnya lebih ke programmer web dan saat ini bahasa pemrograman web yang sering saya pakai HTML | CSS | JS | PHP | MYSQL Tapi hobi juga dengan tweak Android | Linux | Windows. Untuk Game saya sendiri lebih suka main di Android / Windows. Kalau mau tanya-tanya japri aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *