Pasang!! 5 Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik

0
35
Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik – Kaya memang bukan menjadi tujuan utama untuk bisa hidup bahagia. Tapi, dengan memiliki kekayaan harta tentunya kamu bisa memiliki kesempatan lebih untuk bisa berbuat baik, terutama untuk membantu orang-orang disekitarmu. Untuk bisa jadi orang kaya, sebenarnya bukan tergantung seberapa besar penghasilan yang bisa kamu dapatkan setiap harinya. Tapi, tergantung dengan bagaimana kamu bisa mengatur pengeluaran dan pemasukan dari penghasilan itu sendiri.

So, apa hubungannya kaya, penghasilan, dan pengeluaran dengan aplikasi android? Kayak gak nyambung, ya? hehe… Tenang aja! Pasti kita sambungin kok. Baca aja ulasan di artikel terbaru kita dibawah ini!

Aplikasi Android Pengatur Keuangan

Teknologi berkembang, kemudahan-kemudahan baru tercipta. Kini, kamu tak perlu lagi membuat catatan di kertas panjang kayak di film-film komedi, itu! Karena hanya dengan beberapa aplikasi android di bawah ini, kamu akan bisa melakukan pengaturan keuangan dengan cukup hingga sangat detail.

Semakin tingginya minat netizen akan penggunaan perangkat mobile memaksa para developer aplikasi untuk terus menciptakan inovasi-inovasi baru. Salah satu karya developer apps yang sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari kamu adalah aplikasi untuk memanage keuangan.

Dengan memanfaatkan fitur dari beberapa aplikasi android pengatur keuangan yang akan kita bahas kali ini, kamu bisa meminimalisir pengeluaran. Jadi, kamu bisa lebih hati-hati pas belanja! Segila apapun diskon yang ada di depan mata, kalau kamu apatuh dengan settingan keuanganmu sendiri yang terekam di aplikasi ini, dijamin deh kamu bakalan bisa cepet kaya.

Okay, langsung aja ya! Berikut ini 5 Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik versi Google PlayStore

5 Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik versi Google PlayStore

1. Monefy

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik
Aplikasi Monefy

Ukuran Aplikasi: 8.3M
Jumlah install: 1,000,000+
Android Minimal : 4.0 dan diatasnya
Pengembang: Digital purchases
Link Download: DOWNLOAD

Kamu punya komitmen sama pasangan untuk bersama mengatur keuangan keluarga kecilmu? Aplikasi Monefy ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Aplikasi keren ini dikembangkan oleh developer MonefyApps. Dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya, kamu akan lebih mudah untuk membuat skema dan rancangan keuanganmu secara realtime.

Di aplikasi android pengatur keuangan satu ini kamu hanya cukup memasukkan nominal pemasukan dan maksimal pengeluaran yang ingin kamu jalankan. Nah, dari angka terebut Monefy akan langsung membuat skema transaksi yang sesuai untuk masing-masing pos pengeluaran.

Kamu bisa download aplikasi ini gratis via Google playstore. Kalau gak mau keganggu dengan iklan, beli aja yang versi berbayar. Bedanya sih cuma di iklan itu aja, dan juga ada beberapa tambahan fitur yang berbeda dengan versi freemium nya.

2. UangKu – My Money Management

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik
UangKu – My Money Management

Ukuran Aplikasi: 15MB
Jumlah install: 10,000+
Android Minimal : 4.0.3 dan diatasnya
Pengembang: ODT Indonesia
Link Download: DOWNLOAD

Nah, kalau yang satu ini adalah aplikasi pengatur keuangan buatan anak negeri. Aplikasi ini adalah karya dari developer terkeneal tanah air, ODT Indonesia. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi dengan antar muka yang cukup sederhana tapi memiliki fungsi yang tak kalah dengan lainnya. Kamu bisa melihat detail catatan keuangan per kategori untuk menganalisa gerak penataan keuanganmu dalam bentuk grafik yang menarik dan user friendly.

3. Teman Bisnis

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik
Teman Bisnis

Ukuran Aplikasi: 20MB
Jumlah install: 10,000+
Android Minimal : 4.1 dan diatasnya
Pengembang: Badr Interactive
Link Download: DOWNLOAD

Ada lagi aplikasi android pengatur keuangan terbaik buatan anak bangsa. Aplikasi berbasis mobile ini cocok buat kamu para pengusaha muda atau yang menjalankan bisnis UKM. Fiturnya cukup legkap dengan navigasi yang tidak rumit. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkan fitur yang tak ada di aplikasi pengatur keuangan lainnya, yakni fitur pengingat cicilan dan perhitungan aktifitas piutang dalam bisnis yang dijalankan.

4. FinansialKU

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik
FinansialKU

Ukuran Aplikasi: 23MB
Jumlah install: 50,000+
Android Minimal : 4.2 dan diatasnya
Pengembang: PT. Solusi Finansialku Indonesia
Link Download: DOWNLOAD

Kalau masih ingin aplikasi dengan fitur yang lebih banyak lagi, coba pakai aplikasi Finansialku. Sama dengan yang lainnya, aplikasi buatan developer Indonesia ini bisa kamu dapatkan secara via Google Playstore. Kerennya, di aplikasi kamu bisa membuat banyak kategori perencanaan keuangan yang dikelompokkan secara khusus. Contohnya seperti rencana untuk pembangunan rumah, tabungan pendidikan, dan lain sebagainya.

Sayangnya, aplikasi ini tidak gratis! Eh, tapi jangan khawatir, karena kamu tetap bisa mencoba versi trialnya kok. Versi gratis ini akan berjalan selama 30 hari, setelah itu jika ingin memilikinya kamu harus berlangganan selama minimal 1 tahun dengan harga 250.000 rupiah.

5. Wallet

Aplikasi Android Pengatur Keuangan Terbaik
Wallet

Ukuran Aplikasi: 38MB
Jumlah install: 1,000,000+
Android Minimal : 4.1 dan diatasnya
Pengembang: BudgetBakers.com
Link Download: DOWNLOAD

Kalau yang ini lebih canggih lagi. Di daftar aplikasi android pengatur keuangan yang telah kita bahas sebelumnya, Wallet adalah yang paling istimewa. Kamu bisa membuat catatan keuangan dengan kalkulator otomatis. Bahkan, menariknya lagi kamu juga bisa membuat rencana keuangan keluarga untuk jangka panjang.

Aplikasi android keren lainnya khusus buat kamu:

Nah, ini nih fitur istimewanya aplikasi android pengatur keuangan terbaik, wallet! Aplikasi yang satu ini terkait dan terintegrasi secara langsung dengan berbagai macam rekening bank yang ada di seluruh duni, termasuk Bank lokal di Indonesia. Apa saja bank INdonesia yang ter-sinkronisasi dengan aplikasi ini? diantaranya adalah BCA Bank Mandiri, serta BANK DANAMON.

Tinggalkan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here